Senin, 25 Juni 2012

Film "Kejar Semarang"


Film kelompok kami berjudul "Kejar Semarang". Film tersebut kami angkat dari tema Visit Jateng 2013. Kelompok kami terdiri dari 9 orang yaitu saya, febrina, ilma, ike, clara, hanny, hendy, mada, dan tia. Dan inilah review sekilas film dari kelompok kami :

Kisah ini berawal ketika ada sepasang kekasih yang hubungannya sedang di ujung tanduk. Namun tiba-tiba mereka menemukan sebuah botol dan muncul seorang jin aneh yang menyelamatkan hubungan mereka. Jin aneh itu membawa keduanya berpetualang menjelajahi Jawa Tengah. Apa yang terjadi selama perjalanan mereka? Bagaimana peran jin tersebut dalam menyelamatkan hubungan mereka ?


Perjalanan mereka dimulai dari Sam Po Kong, sebuah tempat wisata dan peribadatan etnis Tionghoa di Kota Semarang. Mereka bertemu dengan seorang gadis Tionghoa bernama Ling Ling yang linglung. Kehadiran gadis tersebut diabaikan oeh ketiganya.

Saat di tugu muda mereka bertemu dengan fotografer matre yang membuat mereka terpisah. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Lawang sewu dimana mereka bertemu dengan seorang wanita misterius yang memandu mereka mengunjungi setiap sudut tempat dalam Lawang Sewu.


Cerita kemudian berlanjut di Kota Lama. Saat itu sedang dilakukan sesi foto prewedding oleh sepasang calon pengantin. Tiba-tiba mereka muncul dan mengganggu proses pengambilan foto. Sehingga mereka terlibat adegan kejar-kejaran mengelilingi Kota Lama.


Kejar-kejaran berlanjut sampai ke Maerokoco. Tempat tersebut merupakan salah satu objek wisata dimana terdapat anjungan rumah adat beberapa kota di Jawa Tengah. Mereka pun mengalami kejadian yang mengejutkan, yaitu dihentikan oleh wanita misterius yang bertemu di lawang sewu.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India