Senin, 25 Juni 2012

Perjalanan Selama Pembuatan Tugas Besar

Tugas besar mata kuliah Teknik Komunikasi yang diberikan adalah pembuatan film,blog kelompok, dan poster. Dalam penyusunannya, kami membagi tugas-tugas yang ada secara rata. Awal dari tugas tersebut kami menentukan tema, yang akhirnya kami putuskan untuk memilih tema "Visit Jateng 2013". Selanjutanya membuat skenario yang disusun oleh Muharar Ramadahan. Lalu dalam proses syuting kami lakukan di Kampus, Tugu muda, Lawang Sewu, Sampokong, Kota Lama dan Maerokoco. Untuk poster disusun atas ide kami bersama yang selanjutnya dibuat oleh febrina. Dan Blog Kelompok disusun oleh Hendy Viandra Reza. Saat proses syuting kami mendapat banyak kendala-kendala yang sekiranya membuat kami bingung,namun dengan kebersamaan yang ada, kami dapat melanjutkan proses syuting sampai selesai.



Disini saya berperan sebagai Felic di dalam film kami yang berjudul “Kejar Semarang”. Didalam film tersebut saya berperan menjadi seorang mahasiswa yang berasal dari jakarta, dan saya mempunyai pacar yang bernama Febri. Selain itu saya juga berperan sebagai editor film bersama dengan Muharrar Ramadhan dan Hendy Viandra reza.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India